WELCOME TO CINED JUNGLE

Sabtu, 19 November 2011

Asal Kata Cined

Mungkin beberapa dari kalian bakalan bingung kenapa blog ini gua namain cined? Cined itu panggilan gua buat beberapa temen deket gua walau gua juga punya beberapa panggilan lainnya seperti "Daddy" buat anggota osis smp putra karena gua menjabat sebagai ketua umumnya mereka mungkin.....hehehe . oke lanjut aja asal mu asal kata cined yaitu dari sebuah film karya hanung bramantyo yang berjudul " Tanda Tanya" jujur aja pas di ajak nonton tuh film sama Pathe gua awalnya nolak ah sedeng film apaan gak ada judulnya eh pada akhirnya gua terbujuk juga dan pas di pertengahan film ada seorang pemuda chinese yang tinggal satu komplek dengan orang islam dan orang kristen , pemuda chinese ini bertengkar dengan sekelompok pemuda islam pada saat itu salah satu dari sekelompok pemuda islam ini menghina pemuda cina ini dengan sebutan "Cina Edan" dan semenjak itulah gua berfikir kayaknya pantes nih sebutan buat gua soalnya kelakuan gua selama ini kan emang freak kalo lagi di manapun dan kapan pun. pada saat setelah nonton film gua bilang tuh sama pathe 
C:"Pathe apa sebutan gua 'Cined' aja? "
P: " Oh iya bagus tuh bagus lu kan emang freak"
C:"et sialan lu the wakwakwka "
dan pada akhirnya mulai saat itu nama lain gua Cined 
Thanks to Hanung Bramantyo hahahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar