WELCOME TO CINED JUNGLE

Minggu, 20 November 2011

Kehidupan Seorang Anak Freak Yang Terlanatar di Sekolah

oke pada postingan kali ini gua selaku cined akan menceritakan bagaimana kehidupan seorang cined di sekolah hahaha kesannya stress banget ya wkkakawkawk lanjut dah. oke gua mulai dari menceritakan se isi sampai sudutsudut sekolah gua.Pertama sekolah gua berada persis di seberang kali yang paling malah sejakarta yaitu kalimalang hahaha kenapa di katakan malang karena anakanak kecil yang masih cilikcilik setiap sore kalau gua mau ke tebet buat bimbel pasti aja ngeliat mereka lagi mandi dengan kondisi telanjang bulet"WOW" wkwakwkakawkaw yah terserah mau mikirnya apa tapi emang begitu malangnya kali ini wkakwak, Kedua sekolah gua memiliki 12 kelas 6 buah toilet di seluruh lantainya 2 aula 1 ruang guru 1 TU 1 ruang Kepsek 1 ruang yayasan 1 masjid beserta tempat wudhunya 1 kantin 1 lab ipa 1 lab bahasa 1 gudang pramuka 1Perpustakaan , dll . Ketiga gua di sekolah berjabatan sebagai ketua umum osis tahun 2011/2012 walau udah di jelasin di postingan sebelumnya . Keempat gua menjalani kehidupan di SMP Putra di mulai dari 3 tahun yang lalu awalnya masuk di kelas 7a yang walikelasnya begitu saboy dan baik hati jangan dilupa juga dia tidak sombong walau TIK nya dewa sekali hahaha di kelas itu mempunya banyak kenangan tentang hidup gua, gua ketemu sama theo,riyan,rangga,agum,dll kita membangun kekompakan sebagai satu kesatuan di kelas itu , naik ke kelas 8 gua hidup di kelas para orang dewa pelajaran yaitu di 8D kelas paling pintar diantara 4 kelas yang lain walau kelas ini paling pintar di pelajaran mungkin gua masuk ke kelas ini karena gua pinter dalam hal ngebacot dan freak hahaha lanjut ke tingkat tertinggi walau baru dijalankan beberapa bulan dijalankan tapi duduk di kelas paling tinggi ada enak dan gak enaknya , enaknya kita terasa di hormatin dan gk di tindas sama siapasiapa lagi gak enaknya pada saat tugas di kelas tertinggi ini sangat menumpuk dan sangat menguji cara kita menjadwal kegiatan kita seperti biasa karena gua termasuk anak yang sering lalay dan pelupa dalam tugas yah udah jadi langganan nya guruguru deh kalo gak diomelin ya diledekin terutama sama pak donal wakwakawk gua seneng banget sama pak donal baik hati dan tidak sombong apalagi dia seirama sama gua "Jail" hahahaha. Selanjutnya masamasa kelam gua di sekolah pada saat punya masalah sama temen seangkatan sendiri walau kita semua gak ada yang mau tapi mau dikata apa lagi nasi udah jadi bubur kawan dan akhirnya kini kita bersatu menjadi satu kesatuan di #21 dan gua mengalami beberapa masalah selama 3 tahun ini beberapa sudah ingin gua lupakan masalah dengan awalnya sahabat sejati sehidup semati gua tapi dia udah mengkhianati gua yaudh deh goodbye aja kata yang bisa gua ucapkan . masa yang paling indah yang pernah gua alami selama gua di sekolah ini adalah gua bisa ketemu dengan Theo,Rangga,Rifqi,Riyan,Agum,dll mereka semua sahabat sejati gua terutama Theo,Rangga ,Riyan, dan Rifqi mereka semua best friend banget dah bisa bantu gua dalam susah senang . Setelah itu sebagai cowo yang kadang menjadi homo dan kadang menjadi pria sejati gua pasti pernah lah ngalamin masa pacaran nah pada masa pacaran gua alami pertama kali kelas 7 yah maklum aja gua punya temen cewe sekelas dia sosok orang yang setia,baik,sayang , dan tau gimana bikin gua bahagia setelah berjalan beberapa bulan di kelas 7 gua akhirnya nyatain perasaan cinta itu ke si cewe ini berjalan sampai 22 bulan ya tepatnya 1 tahun lebih 10 bulan dan lebih 1 hari hubungan gua sama si cewe ini berakhir dengan perasaan berat hati gua dan dia putus tetapi tanpa ada perasaan berantem dan marah berbeda dengan pasangan pasangan lainnya yang mungkin pernah gua temuin alasannya sampai sekarang gua belum mau mempublikasikan walau sebenarnya beberapa sahabat sejati gua tau alasannya hehehe hanya untuk menjaga perasaan mantan gua dan menjaga si cewe yang baru ini terhindar dari olokolokan temantemannya dan teman teman gua didasarkan karena gua sayang sama dia . pada akhinya gak usah di ceritakan lah mungkin kalian akan mengerti sendiri. sekian kehidupan anak freak yang terlantar di sekolah
Thanks to Theo dan yang lain karena sudah mengisi kehidupan gua dengan nano nano hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar