WELCOME TO CINED JUNGLE

Selasa, 22 November 2011

Kejadian Edan seorang CINED

ketagihan ngeposting jadi kayak gini deh kali ini gua mau nge post kejadian yang menurut gua kocak banget. awalnya gini saat gua mandi tadi pas istirahat nge post tentang Final Seagames nah pas mandi gua sempet sabunan kan pas di muka kan pake sabun muka tuh gak sengaja gak tau mikir apa..... yang awalnya udah bener pake sabun muka gua timpa lagi tuh sabun muka pake shampoo clear yang cristiano ronaldo (kakak jauh gua ) dan begonya lagi sempet aja gua mikir dan bertanya dulu ke diri gua "kenapa gua ngelakuin ini?" dengan muka polos yang sedikit bingung setelah beberapa lama gua langsung ketawa sambil bersihin muka dan shampoan kembali. Ada lagi nih gua juga bingung apa yang terjadi di badan gua walau gua kelihatanya gendut tapi yang bikin gua binggung adalah kenapa gua bisa nyentuh rusuk dan ulu hati gua sendiri dengan mudah hahaha dan langsung deh pamer style gua keluar wkakkwawkaak 

Terserah mau ngangep Jayus apa gimana itu hak pembaca..... Sebagai blogger saya hanya bisa menulis dan nangepin aja Thanks yang udah mau baca deh...... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar