WELCOME TO CINED JUNGLE

Selasa, 28 Februari 2012

Never Ending Story

kali ini pengennya sih bercerita banyak hal sesuai dengan judul tapi karena kondisi tangan yang di jait akibat kebiasaan sosok cined ya jadi terima nasib aja deh . oke langsung aja yak bloggers kali ini gua mau ngankat judul Never Ending Story alasannya simple aja karena banyak masalah yang gak bisa kita selesai kan dan pengalaman yang tiada hentinya , disini gua mau jelasin betapa pentingnya temen buat gua . arti temen buat gua adalah seseorang yang bisa di ajak ngobrol , easy going, gak kepo, bisa saling membantu , bukan parasit buat gua , terutama bukan penghianat karena di dalam pertemanan gua selalu menggagas prinsip terbuka jadi sekalinya gua punya temen deket mereka bakal tau kondisi gua gimana saat itu karena gua orangnya terbuka gua selalu menganggap semua orang itu dapat dipercaya jadi sekalinya gua di khianatin benerbener ngajakin Never Ending Story dan pada suatu saat gua ngalamin itu untuk ke sekian kalinya dan akhirnya sampe sekarang gua belum bisa melaluinya karena pengkhianatan tuh sesuatu yang emang gua sangat benci. oh iya ada satu sifat yang gua gak suka yaitu MUNAFIK  gua gak suka banget tuh sama orang yang munafik soalnya ratarata orang munafik sering juga berkhianat dan menjadi parasit buat gua dan orang lain .

oke thanks sekian dlu abis ini gua mau cerita tentang kegilaan #VOSTRIDOCLER *cowocowonya aja tapi hahaha

good bye bloggers


TEEHEE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar