WELCOME TO CINED JUNGLE

Kamis, 16 Februari 2012

Kenangan Porseni Terakhir di SMP PUTRA

untuk memenuhi persyaratan dari tugas jadi sekarang gua mau mempostingkan terakhir dengan kenangan porseni terakhir di smp putra . oke langsung aja ke TKP

pada minggu ke 2 bulan desember setelah bertarung melawan sulitnya UAS 1 kelas 9 kami bertarung lagi di lapangan alhasil kami menyabet 3 dari 4 cabang olah raga yaitu ada bulu tangkis,futsal,basket,dan softball kelas gua gagal di futsal saat pertandingan kedua melawan kelas 9b yang memang kita akui keunggulannya namun langsung kita membalas di softball , basket, dan bultang dengan softball meraih juara 1 , basket putra juara 1 ,basket putri juara 3 setelah di tumbangkan di semi final oleh kelas 8b , bulu tangkis juara 3 di dalam porseni itu gua ikut ambil dalam cabang futsal,basket cowo,dan softball walau hanya bisa menyumbangkan juara 1 di cabang basket dan softball tapi gua cukup bangga dengan hasil yang bisa gua dan team raih

atas semua kenangannya gua ucapin terima kasih terutama buat SG (Suporter Gila) dengan team di ketua abing anggotanya ilmi alif koza yang telah membantu mengobarkan semangat gua dan team terima kasih sekali lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar