WELCOME TO CINED JUNGLE

Jumat, 02 Maret 2012

Di Balik Suatu Kejadian

di postingan kali ini gua mau jelasin beberapa hal yang udah gua pelajarin beberapa waktu lalu gua kena kecelakaan yang cukup mengagetkan soalnya kenanya benerbener gak disangka alhasil tangan gua robek sepanjang 4 cm dan mesti di jait sebanyak 5 jaitan ya serem juga awalnya tapi cuma meratapi aja ya namanya nasib udah terjadi gak bisa di ulang lagi kan dan pada saat pulang gua gak mau nelfon nyokap atau bokap , kebetulan bokap sama kakak gua lagi di cina jadi gak mungkin juga . maksud gua cuma pengen bikin nyokap gak panik dengan denger kabar yang tangan gua robek ini alhasil cara itu berhasil dan akhirnya malah nyokap yang nangis karena nyokap ngerti apa yang gua maksud . semenjak kejadian ini dan pada saat gua mosting ini gua berfikir mungkin tangan kanan gua ini sering dzolimin orang lain dan sering buat orang lain tersiksa dan gua flashback ke awal gua sering mukulmukulin danar ya pake tangan kanan ini , gua sering mukulin koza ya pake tangan kanan ini , gua sering jailin riyan dan pandu ya pake tangan kanan ini , dan gua sering ngerjain agil ya pake tangan kanan ini dari situ gua ambil kesimpulan gua sendiri seharusnya tangan ini tidak di pergunakan seperti itu karena pada suatu saat nanti dia yang akan menentukan kita masuk neraka apa surga

terima kasih yang udah mau baca yang gak suka gak usah komentar hahaha

2 komentar:

  1. Wuahahaha . lo sih yog suka jailin gue, kalo sekali ngejailin lu ngasih 50rebu gapapa dah wkwkwk

    BalasHapus
  2. Gak nyangka romantis juga kata-kata lu =D

    BalasHapus