WELCOME TO CINED JUNGLE

Minggu, 15 Januari 2012

RANGGA WIDJAYA

di postingan kali ini gua mau menceritakan salah satu temen baik gua namanya Rangga Widjaya
nih fotonya ganteng kan hahahaha peace rang , oke lanjut sekarang waktunya biodata nya rangga . Rangga Widjaya anak berjenis kelamin laki laki kalo mau bukti , buktiin aja sendiri hobby nya gak tau soalnya paling labil kadang futsal kadang main musik mungkin diantara 2 itu lahir di bandung (mungkin) 26 Febuari 1997 dilahirkan dengan wajah laki laki tulen dan ber kelakuan laki laki tulen walau kadang kelakuan nya kocak kadang selengean hahaha peace lagi rang hahaha, dia sekolah sama di SMP Putra juga dia sempet sd di bandung pas kelas 6 dia juga sedikit atau emang hafal jalanan bandung kalo di musik dia hobby dengerin lagulagu dari genre music hardcore lagu lagu yang lagilaginya dia sering denger saat ini lagu yang ada lyric 'DOTA' dan " Bendera Kuning " setau saya hahaha . apalagi yak ? oh iya buat yang mau mengenal dia lebih dekat silahkan follow twitternya @Rwidjaya

Sekian dulu deh ntar kalo punya ide lagi dan pengalam lagi bersama dia akan gua ceritain lagi apalagi saatsaat gua kesumedang bersama dia Thanks rangga atas pengalamannya dan sorry kalo ada yang menyesakan hati hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar